tanya kenapa? (1)

haah..dari kmaren kayanya tulisan saya selalu serius walaupun terkadang melenceng dari makna dan selalu mamakai bahasa yang agak baku. kayanya sudah saatnya saya menuliskan hal yang ringan dan berbahasa sehari-hari. hahahahaha.

akhir2 ini rambut gw telah memanjang dan menjadi gondrong. kalo ditanya kenapa gw betah gondrong, gw juga gak tau. abis enak aja kayanya bebas gak seperti pas sekolah dulu ato nanti klo gw kerja kantoran nanti. tapi kenapa orang yang berambut gondrong selalu diaanggap sebagi seniman??

gw nyimpulin ini sih bedasrkan pengalaman pribadi aja. nah gw mo myiritain knapa dengan rambut gw yang gondrong ini gw di bilang seorang seniman???hahahahaha

pada suatu hari gw lg nemenin bokap ketemu sama temennya untuk urusan bisnis die. yah seperti biasa dengan gaya bokap2 dia pasti ngenalin anaknya ke temennya, yaitu gw sendiri

Bokap gw (bkp): “haloo pak syam, apa kabar? bagaimana keluarga?”

temen bkp gw (tmn): “baik pa tigor, bapak sendiri gmana? sehat kan yaah?”

bkp : “alhamdulillah lah pak, oh iya, ini anak saya yg pertama pak syam, hasfi namanya”

(dengan mukanya yang serius tapi rada males, nyuruh gw salaman)

gw: (gw juga ngikutin dia dengan muka serius tapi rada males tambah senyum dikitlah biar sopan, salaman sma temen bokap gw, sambil ngomong)

“halo om”

tmn: “masih kuliah yah de?”

gw: ” iya om”

tmn: “kuliah dmana de?semester berapa?”

gw: di itb om skrg semester 7″

tmn: “ooooh itb, jurasan seni rupa yah?’

gw: oh bukan om ambil bisnis manajemen

tmn: “oooh, saya kira jurusan seni, abis rambutnya gondrong sih”

(dengan muka merah dan agak tersipu malu karena sotoy, doi nutupin malunya dengan ktawa kecil kecil. halah, gw bingung juga, orang tua kok bisa malu2 najis gtu yah)

HAAAAH, KENAPA SIH?

Comments
2 Responses to “tanya kenapa? (1)”
  1. YOU’VE BEEN TAGGED!

    baca postingan terbaru gw yeee

  2. btw, muka lo emang muka seniman kali fi, hahaha

Leave a Reply

