tanya kenapa? (3)

sekarang ini tuh lagi libur kuliaah..rasanya sih enak..tapi kenapa selalu muncul sebuah dilema yang sangat konvensioanl. gw sih yakin, sebagian dari lo pasti mengalami dilema yang gw rasain ini sekarang..

saat kita sedang full beraktifitas sehari2..ya klo gw jelas kuliah, pasti pngen bgt yang namanya LIBURAN. karana tuh kita jenuh dengan semuanya..pngen kluar dari kehidupan sehari2, pngen mendapatkan kesenangan, pngen yang namanya refreshing. dan semua itu bisa kita dapet dari yang namanya liburan.

tapi entah kenapa, dikala liburan kita terkadang menjadi bosan. memang di 1-2 minggu awal memang mengasikan, tetapi setelah itu, mulai lah kejenuhan datang. tak ada kesibukan, banyak membuang2 uang, bosan dirumah, terlalu banyak tidur, ini semua membuat kita terkadang malah rindu untuk melakukan aktifitas hari2, (kuliah untuk saya). entah kenapa kita jadi pngen cepet-cepet slese liburan.

yang bikin aneh lagi, pas udah selese liburan dan mulai disibukan dengan aktifitas sehari2, kita menjadi pengen liburan lagii..

hal yang aneh

kenapa yah?

Advertisements
Comments
4 Responses to “tanya kenapa? (3)”
  1. raisa says:

    diminishing return fi.inget kata pak dedi gak? manusia pasti ada titik jenuhnya. hahahaha gak nyambung yah. tapi gw juga bosen nih liburan lama amaaaatt.

  2. angankumantap says:

    baru sebulan cuy..gmana kalo anak teknik yg lain pas tengah taun libur smpe 3 bulan..hahaha

  3. kalo di baca dari postingan lo ini fi, diminishing point nya kan 2 minggu..
    jadi, mending kita dua minggu kuliah, trus dua minggu libur.. behitu selanjutnya..
    ahahaha.. jadinya kan enak tuh…

  4. nisanisyo says:

    ckckckkckk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: