tanya kenapa? (2)

cinta?

love?

kenapa mesti sih cinta? sebenernya sih gak kenapa2 tentang cinta. gw cuma pengen nulis tentang cinta. sebenernya sih gara2 kmaren2 ini gw suka bingung aja, kenapa sih orang2 tuh punya kelakuan typical kalo lagi berhubungan dengan cinta. kadang-kadang, suka kocak aja gw ngeliatnya,hehehee..berikut ini hal-hal yang gw liat di kehidupan percintaan..

pertama,kalo lagi smsan sma cem-ceman,biasanya tuh orang suka bgt cengar-cengir sendiri pas liat balesan dari si doi, yang lain dan tak bukan adalah si cem-ceman.. kadang2 malah suka sambil ngeliat2 keatas..kenapa mesti gtu?

selain itu, kenapa yah orang2 suka bgt bolak balik liat hp,klo lg nunggu sms/telf dr cem-ceman..padahal itu hp kan pasti nyala ato berdering disaat ada sms /telf masuk…hufffff..kenapa yah?

kenapa hayooooo?

gak penting sih sebenernyaaa.hhahahahahhahahaha….

kenapa juga yah,

Comments
3 Responses to “tanya kenapa? (2)”
  1. raisa says:

    kalo gw bilang sih mereka pd harapharap cemas nungguin gimana reaksi selanjutnya dari si cemceman. hahaha

  2. angankumantap says:

    kayanya dah paham bgt nih..hahaha

  3. ahahaha..
    postingan lo yang ini hal yang kecil tapi kalo di pikir pikir kocak juga ya..
    ahahaha..
    ada ada aja lo meratiinnya fi..

Leave a comment